TEKS BERJALAN


Senin, 24 Oktober 2011

Tips Menggemukan Badan

 

Beberapa Cara Menggemukkan Badan Buat si Kurus

Mungkin terlihat sedikit aneh ketika banyak orang yang ingin menjadi gemuk, beberapa orang justru menginginkan untuk menguruskan badan karena terlalu gemuk (seperti saya yang mati-matian ngurusin badan,tapi biar ga dibilang egois saya juga posting tips untuk orang-orang yang pengen gemuk)

Faktanya, menggemukkan badan bagi orang yang sangat kurus sama sulitnya dengan mengurangi berat badan bagi orang yang terlalu gemuk. Berbagai macam cara menggemukkan badan telah dilakukan, namun kebanyakan sama sekali tidak membuahkan hasil. Akhirnya hanya keputusasaan yang diperloleh.

Nah, di halaman ini kita akan membahas beberapa cara yang biasa digunakan seseorang untuk menggemukkan badan. Gak pake lama, cekidot!

Sedikit Informasi Tentang Menggemukkan Badan

Sebenarnya gemuk atau tidaknya tubuh orang itu relatif, terkadang beberapa orang menyatakan tubuh seseorang gendut sementara beberapa orang lainnya menyatakan bahwa tubuhnya ideal. Sebelum memutuskan untuk mengikuti program penggemukan badan, ada baiknya Anda berkonsultasi dahulu dengan dokter berapa sebenarnya berat badan ideal Anda.

Selain itu masalah berat badan juga menyangkut faktor genetik atau keturunan. Seseorang yang memiliki orang tua yang kurus akan cenderung untuk menjadi kurus, demikian juga sebaliknya. Jika orang tua Anda bertubuh kurus, upaya untuk menggemukkan badan akan sedikit lebih susah.

Tidak hanya itu, berat badan juga dipengaruhi oleh riwayat kesehatan seseorang. Jika seseorang pernah terkena penyakit TBC atau paru-parunya rusak, maka dapat dipastikan orang tersebut akan kesulitan untuk menggemukkan badan

Menentukan Berat Badan Ideal

Nah, daripada Anda menyesal ketika program menggemukkan badannya "terlalu" sukses yang menyebabkan Anda jadi kelebihan berat badan, ada baiknya Anda membaca beberapa artikel tentang menentukan berat badan yang ideal berikut ini :
Studi: Tubuh Kurus 'Warisan' Orangtua
Selama studi, mereka mencatat tinggi dan berat badan orang tua dan anak-anak mereka yang berusia 2-15 tahun dari 7.000 keluarga selama lima tahun. Angka ini digunakan menghitung indeks massa tubuh (IMT) yang menunjukkan orang tersebut memiliki berat ...
Kunci Pria Mempertahankan Daya Tarik
Tak hanya itu, juga diketahui bagaimana formula atau rumus untuk menghitungnya. Ahli ekonomi dari Universitas Colombia menemukan bahwa setiap 10 persen peningkatan berat badan, pria lajang harus meningkatkan gaji mereka sebanyak 2 persen. ...

Tips Cara Menggemukkan Badan dengan Cepat

Setelah menghitung berat badan ideal Anda, secarang saat Action!

Sama hal nya dengan menguruskan badan, hal yang paling penting dalam menggemukkan badan adalah untuk tetap menjadikan tubuh Anda sehat. Jangan pernah mengorbankan kesehatan hanya karena Anda menginginkan tubuh ideal.

Selain itu, perlu kedisiplinan tinggi untuk menjadikan tubuh Anda menjadi ideal. Nah, daripada kelamaan, berikut ini beberapa cara menggemukkan badan yang cukup efektif jika Anda menerapkannya secara disiplin.
Tips Menggemukkan Badan dengan Cepat
Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda gunakan untuk menggemukkan badan Anda dengan cepat dan sehat.
Inilah Tips Menambah Berat Badan!
Artikel praktis ini aku tulis hanya berdasarkan pengalaman dan dari referensi baca-baca.. Tapi pernah aku lakukan dan terbukti berhasil. Itu kalo dilakukan dengan disiplin. Jika enggak dilakukan ternyata bobotnya turun lagi.
Cara Menambah Berat Badan Untuk Si Kurus
Jika kamu ingin meningkatkan berat badan, makanlah makanan yang menandung biji-bijian, sayur, buah, produk makanan yang rendah lemak, makanan berprotein (ikan, buncis, dan kacang polong) Kamu juga perlu menambahkan lemak dan gula untuk diet ekstra kalorimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar